Akhir Babak Pertama, PSM vs Becamex Skor 0-1

oleh

BOGOR – PSM Makassar sementara tertinggal oleh tamunya, Becamex Binh Duong hingga babak pertama usai. Pada laga ini kedua tim bermain dengan tempo lambat.

Sayang di menit akhir babak pertama, Becamex mencetak gol. Sundulan Wander Luiz mendarat ke pojok atas tiang jauh yang terlihat sulit dijangkau penjaga gawang PSM Makassar.

BACA JUGA:  Jadwal Terbaru Binh Duong vs PSM, Dipastikan Live di MNC TV

Gol ini sangat dramatis di saat menit tambahan waktu berjalan. Beberapa kali kedua tim membuat pertahanan lawan panik.

Di menit awal, Becamex berhadapan dengan penjaga gawang PSM, dipatahkan pemain belakang, Abdul Rahman. Peluang emas PSM terjadi di menit 41, akhir babak pertama.

Saat tangkapan kiper yang terlepas, belum berbuah gol untuk PSM. Laga ini juga lebih panas dari leg pertama. Kartu kuning Le Tan Tai karena menyikut Rasyid Bakri.

BACA JUGA:  Live Streaming PSM Makassar vs PSMS Batal di Indosiar Tapi O Channel TV

Pada menit 17, wasit juga mengeluarkan kartu kuning untuk Nguyen Trong Huy karena menginjak kaki Rizky Pellu. Hasil ini menambah selisih gol agregat sementara 2-0 untuk Becamex.

Susunan Pemain:
PSM Makassar: Rivky Mokodompit , Asnawi Mangkualam , Aaron Evans , Abdul Rahman , Benny Wahyudi , Marc Klok , Rizky Pellu , Rasyid Bakri , Wiljan Pluim (C), M. Rahmat , Eero Markkanen

BACA JUGA:  Ewako PSM Makassar Ramai di Postingan Instagram Binh Duong

Becamex : Duc Cuong, H. Tan Tai, Thanh Long, Rabo Ali, Thanh Tao, Tien Linh, L. Tan Tai, Trong Huy, V. Mansaray, Wander Luiz, Anh Duc (C)