Tak Terbendung, Emak-emak dan PA 212 Siap Aksi 26 dan 27 Juni di MK

oleh

JAKARTA – Rencana aksi besar sejumlah elemen masyarakat di Mahkamah Konstitusi (MK) didukung oleh emak-emak. Bahkan, hari ini sejumlah emak-emak mendirikan posko untuk peserta aksi.

“Kita sudah siapkan logistik, sumbangan masyarakat untuk aksi di MK. Ini logistik gratis untuk muhajidin dan muhajidah,” ungkap seorang peserta aksi 25 Juni 2019. Aksi di MK akan diikuti Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Hal itu dikatakan Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin. Dia menyebut aksi kedaulatan ralyat itu menyerukan agar Hakim MK berani menegakkan keadilan.

Menurutnya pasangan 01 telah terbukti melakukan kecurangan secara terstruktur, sistimatis dan masif. “Kami dari PA 212 akan turun tanggal 26 Juni untuk menuntut MK berani menegakan keadilan untuk segera mendiskualifikasi pasangan Jokowi – Ma’ruf,” ujar Novel, (23/6/2019).

Seruan aksi bela kedaulatan rakyat juga disuarakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Akun @FahryBakrie mengunggah video cuplikan seruan aksi di MK.

“Himbauan Imam Besar Indonesia Habib Rizieq Shihab Supaya bersama-sama hadiri Aksi Super Damai di MK Tgl 25,26 dan 27,” petikan seruan aksi tersebut.