Tampilkan Vulgar Ladies Wash di Event Motor Sidrap, Panpel Minta Maaf

oleh

SIDRAP-Pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap mengutuk keras penampilan Ladies Wash yang di tampilkan di acara anniversary salah satu klub motor di Sidrap.

Hal itu disampaikan Lurah Lakessi, Kasri, Minggu, (23/06/2019). Sebagai pembuat rekomendasi diwilayah itu dia mengaku sangat menyayangkan dan itu adalah perbuatan oknum.

“Saya sudah panggil panitia pelaksana untuk meminta penjelasannya terkait persoalan itu. Itu diluar perkiraan tidak ada kaitan dengan rekomendasi yang dikeluarkan dari pemerintah,” ucapnya.

Dijelaskannya pula, bahwa kedepan akan meningkatkan pengawasan sekaligus memperketat rekomendasi kegiatan sehingga tidak terulang lagi hal seperti itu.

Sebelumnya, H Purmadi Penanggung jawab anniversary salah satuklub motor di Sidrap meminta maaf kepada publik, Sabtu malam, 22 Juni.

Permintaan maaf yang disampaikan kepada masyarakat dan pihak kepolisian atas kejadian diluar dugaan dengan penampilan tarian seksi.

Pertunjukan perempuan yang dinilai “Vulgar” itu di pertontongkan disela-sela acara anniversary salah satu klub motor di dekat Masjid Agung pangkajene, Sabtu sore.

“Atas nama organisasi dan panitia pelaksana, kami meminta maaf atas adanya insiden yang kurang pantas tersebut,” ujar Purmadi usai memenuhi panggilan klarifikasi di Mapolres Sidrap.

Dikatakan, penampilan sexy dance di acara anniversary itu, sebenarnya diluar perkiraan. Panitia sebut Purmadi, tidak pernah mengagendakan kegiatan yang sudah jelas-jelas selalu menuai sorotan tersebut.

“Tidak ada seperti itu, makanya saya heran kok tiba-tiba ada begitu. Tapi karena sudah terlanjur terjadi, kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap lapisan masyarakat dan juga kepolisian,” katanya.

Purmadi menerangkan bahwa pihaknya sudah lebih awal mengingatkan secara ke dalam tentang batasan-batasan yang diperbolehkan sebagaimana memang telah digariskan sebelum memperoleh izin keramaian dari kepolisian.