Ayo Dukung Tiara Sidrap di Lida Indosiar 2018

oleh

PANGKAJENE – Kontestan Liga Dangdut Indonesia (Lida) 1 asal Kabupaten Sidrap, Tiara siap tampil all-out untuk meraih prestasi terbaik. Sebelum tampil perdana di acara pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar itu, Tiara tak hentinya latihan mengolah vokal.

Di sela latihan, Tiara tak lupa memohon doa restu warga Sidrap. “Saya ikut ajang ini karena banyak dukungan. Baik keluarga maupun teman-teman di Sidrap,”katanya saat ditemui Beritasidrap.com. Menurutnya, dukungan itu menjadi cambuk untuk memulai langkahnya di dunia tarik suara.

BACA JUGA:  Di Sidrap, NH Minta Kader Golkar Dukung Tiara di Lida Indosiar

Semetara itu, tim Tiara, Suardi Galung, getol memperkerkenalkan sosok gadis manis Tiara di publik Sidrap. Mantan legislator Sidrap ini juga berharap dukungan warga Sidrap maupun Sulsel umumnya.

BACA JUGA:  Malam Ini Tiara Sidrap Tampil di Konser Nominasi Lida 1 Indosiar

“Tiara punya bakat dan semangat bernyanyi. Bakat anak-anak kita harus disupport, siapa tahu rezekinya di ajang ini,” kata Suardi Galung. Menurut jadwal yang diterima Tiara dari penyelenggara, Indosiar, dirinya mulai tampil 28 Februari 2018.

BACA JUGA:  Tiara Sidrap Gagal, Selfi Soppeng Lolos Babak Final Lida 1 Indosiar

Sehingga kata Tiara lagi, sudah masuk karantina empat hari sebelum tampil di Indosiar. Untuk membantu Tiara di ajang LIDA I Indosiar, warga dapat mengirim SMS. Caranya, ketik LIDA (Spasi) TIARA ke 97288.