Tim Kumdam XIV/Hsn Sambangi Kodim 1420 Sidrap

oleh

SIDRAP-Tim Hukum Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin, yang diketuai oleh Waka Kumdam XIV/Hsn, Letkol7 Chk Junaidi, SH.,MH sambangi Kodim 1420 Sidrap di Jln. Jend Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (20/06/2019). Dalam kunjungannya, Tim Kumdam XIV/Hsn disambut langsung oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman,SS dalam rangka memberikan sosialiasiasai terkait Hukum kepada seluruh Personel Militer, Pns dan Persit jajaran Kodim 1420/Sidrap.

Dalam sambutannya, Ketua Tim mengatakan tak membicarakan masalah hukum. Tetapi melaksanakan perintah Pangdam XIV/Hsn terkait fakta yang sudah terjadi di wilayah Kodam XIV/Hsn.

Sehingga personel dan keluarga tidak melakukan hal yang sama khusunya di Satuan Kodim 1420/Sidrap. “Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan sebagai penyegaran, mengingatkan seluruh Prajurit, Pns dan Persit sehingga dapat terhindar dari pelanggaran hukum,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Kumdam XIV/Hsn menyampaikan beberapa terkait kondisi pelanggaran yang terjadi diwilayah jajaran Kodam XIV/Hsn.

“Maka dari itu saya mengajak rekan-rekan sekalian beserta para Ibu Persit, untuk mari kita sama-sama introsfeksi diri dan harus mengutamakan fungsi kontrol kepada diri kita dan keluarga,”Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420/Sidrap, Anggota Tim Kumdam XIV/Hsn, Lettu Ckm Masrullah, SH, Ibu Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, para Personel Militer, Pns dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.