Tim Medis AS Berhasil Keluarkan Peluru dari Kepala Bayi Palestina

oleh

PALESTINA – Penderitaan seorang bayi berusia tujuh bulan korban penembakan aparat Israel terobati. Sebutir peluru mampu dikeluarkan tim medis dari Amerika Serikat di Palestina dari kepala seorang bayi.

Kementerian kesehatan Palestina di Ramallah mengatakan bahwa tim medis Amerika mengakhiri penderitaan sang bayi setelah tiga minggu sejak bayi tersebut yang berada di unit perawatan intensif itu, ditembak. Bayi perempuan itu ditembak pada bagian kepala ketika berada di pangkuan ibunya yang berada di rumahnya di Desa Al-Mazraa, utara Ramallah.

Tim ini adalah salah satu tim medis internasional yang secara teratur mengunjungi wilayah Palestina. Mereka bekerja sama dengan kementerian kesehatan Palestina pada misi kemanusiaan.

Dilansir dari Al-Watan Voice diberitakan suarapalestina.com, pihak kementerian akan menampung lebih dari 150 tim medis dari banyak negara yang berkeahlian dalam berbagai bidang. Mereka memberikan perawatan medis kepada ribuan warga Palestina yang tidak dapat mengakses layanan ini.