Jadwal Terbaru Binh Duong vs PSM, Dipastikan Live di MNC TV

oleh

JAKARTA – Pertandingan Semifinal Piala AFC (AFC Cup 2019) antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar dipastikan tayang di tv lokal Indonesia. Pihak MNC Tv sebagai jaringan MNC Group mengumumkan agenda live Leg pertama tersebut.

MNC Tv bakal menayangkan langsung laga Becamex Binh Duong vs PSM Makassar pada Rabu besok, (19/6/2019). Menurut akun resmi MNC Tv di FB dan Instagram, program akan mulai disiarkan pada pukul 16.30 Wib.

BACA JUGA:  Becamex Singkirkan PSM Makassar di AFC Cup 2019

“EWAKO PSM! PSM Makassar siap mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia, dalam Semifinal #AFCCup2019 Zona Asean. BECAMEX BINH DHUONG 🇻🇳 vs PSM MAKASSAR 🇮🇩 RABU, 19 JUNI 16.30 WIB LIVE & Eksklusif Hanya di MNCTV #EwakoPSM #sportsmnctv,” tulis akun MNC TV.

BACA JUGA:  Barito Putera Tahan Tuan Rumah PSM, Skor Akhir 1-1

Sebelumnya diberitakan laga Binh Duong vs PSM tayang di iNews TV. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi. Padahal di babak penyisihan, laga disiarkan live dan streaming iNews TV.

BACA JUGA:  Jadwal Tunda PSM vs Persija, Selasa 6 Agustus 2019 di Mattoanging

Selain TV Lokal, laga bergengsi itu juga tayang di FOX Sport 1. Sementara live streaming MNC TV dapat disaksikan di situs metube.id.