[Hoax] Studi Terbaru Pria dengan Istri Montok 10 Kali Lebih Bahagia

oleh

JAKARTA – Beredar informasi bahwa wanita dengan tubuh montok (Chubby) dipercaya dapat membuat pria lebih bahagia dan panjang umur jika menikahinya. Info itu menyatakan studi terbaru yang dilakukan oleh departemen psikologi di UNAM, Argentina, menemukan, pria yang menikahi wanita dengan tubuh montok 10 kali lebih bahagia dibanding pria yang menikahi wanita kurus.

BACA JUGA:  Lusa, Pemuda Enrekang Ini Nikahi Janda 65 Tahun di Sidrap

Berdasarkan hasil penelusuran pencarian Google dan situs Universitas UNAM Meksiko dan Argentina, tidak ditemukan hasil studi yang dimaksud. Selain itu situs web National University of Misiones di Argentina tidak ditemukan bukti apapun tentang studi tersebut.

BACA JUGA:  Idris dan I Nade Segera Tampil di Hitam Putih Trans7

Bahkan universitas itu menurut situs Kominfo, tidak memiliki departemen psikologi. Hasil studi ilmiah pada umumnya tercatat dalam jurnal resmi, tanpa bukti apapun sebagai pendukungnya.

BACA JUGA:  Lusa, Pemuda Enrekang Ini Nikahi Janda 65 Tahun di Sidrap

Sehingga laporan berita bahwa wanita dengan tubuh montok dipercaya dapat membuat pria lebih bahagia dan panjang umur jika menikahinya dianggap tidak benar.

Sumber:
https://www.kominfo.go.id/content/detail/19298/hoaks-studi-terbaru-pria-dengan-istri-montok-10-kali-lebih-bahagia/0/laporan_isu_hoaks