Live Streaming Mitra Kukar vs Martapura FC di Indosiar

oleh

TENGGARONG – Ini jadwal live perdana Grup B Piala Presiden pada hari ini Rabu 17 Januari 2018. Tuan rumah Mitra Kukar akan ditantang tim Liga 2, Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, sore nanti.

Kemudian pada malam hari laga tim Barito Putera vs Kalteng Putra. Laga tersebut live dan streaming di Indosiar dan Vidio sebagai pemegang hak siar Piala Presiden 2018. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, tak ingin main-main menghadapi Martapura FC.

BACA JUGA:  Hasil Mitra Kukar vs Martapura FC, Skor Akhir 2-0 Piala Presiden 2018

Menurutnya skuad Mitra Kukar tetap waspada dan menjaga konsentrasi untuk menghadapi perlawanan tim asal Kalimantan Selatan itu. “Martapura FC merupakan tim yang bagus. Kami harus bekerja keras dan berkonsentrasi jika ingin mengalahkan mereka,” kata pelatih berkebangsaaan Spanyol yang akrab dipanggil Rafa itu seperti diberitakan website resmi mitrakukar.com.

BACA JUGA:  Tuan Rumah Puncaki Klasemen Sementara Grup B

Laga antara Mitra Kukar vs Martapura FC akan digelar di Stadion Aji Imbut sore ini mulai jam 16.30 WITA. Duel Derby Kalimantan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar baik di UHF maupun streaming. (Foto Lutfi)

BACA JUGA:  Ini Jadwal dan Tim yang Lolos Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Live Streaming di sini