Hasil Babak Pertama, Yordania Cukur Timnas Indonesia Skor 2-0

oleh

AMAN – Timnas Indonesia dicukur 2-0 oleh Yordania pada babak pertama laga uji tandang di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (11/6) malam WIB. Gol pembuka dicetak timnas tuan rumah pada menit ke-22.

Adalah Shaif Bada yang menjadi pahlawan pertama bagi tuan rumah. Dia dengan tepat menempatkan bola ke tiang dekat.

Andritany Ardhyasa yang menjaga gawang Indonesia tak bisa menghalau. Sedangkan gol kedua Yordania dilesakkan pada menit ke-42.

Kali ini giluran aksi individu Ahmed Hamdoni yang menggiring bola dari sisi kiri menusuk ke pertahanan Timnas Indonesia. Berhasil lolos dari kawalan Rudolof Yanto Basna, Hamdoni melepas tembakan datar ke sisi kiri gawang Andritany.

Sebenarnya penguasaan bola laga ini masih untuk tuan rumah. Indonesia hanya tampak melakukan upayah serangan balik. Laga timnas Yordania vs Indonesia live dan streaming Indosiar TV.

Susunan Timnas Indonesia:
Andritany Ardhyasa; Rudolof Yanto Basna, Ahmad Jufriyanto, Hansamu Yama Pranata; Rizky Rizaldi Pora, Evan Dimas, Rizky Pellu, Ruben Karel Sanadi; Riko Simanjuntak, Dedik Setiawan, Ramdani Lestaluhu.

Susunan timnas Yordania:
Ahmed Samir, Khalil Benyati, Shaif Bada, Tareq Khitab, Esan Hadad, Yasab Alarab, Ferasil Baya, Moussa Sulaiman, Ahmed Hamdoni, Baha Sulaiman