Demokrat Sidrap Tegaskan Tak Main-main Menangkan IYL-Cakka

oleh

MAKASSAR — Partai Demokrat Sidrap berjanji akan all out memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018. Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sidrap, Azis Pananrang mengatakan, pasca menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Demokrat se-Sulsel, pihaknya langsung menginstruksikan kepada seluruh instrumen partai untuk memenangkan IYL-Cakka.

“Persiapan Demokrat itu, setelah Rakor DPD sudah langsung perintahkan bahwa kita sudah harus memang secara struktur membackup pemenangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Dan itu langsung kami sampaikan hingga tingkat ranting partai,” kata Azis saat dihubungi, Selasa (16/1/2018). Dia menegaskan, DPC Demokrat Sidrap telah memerintahkan kepada semua tingkatan partai untuk bergerak memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

BACA JUGA:  Pentolan PAN Jadi Ketua Tim Perempuan Menangkan IYL-Cakka di Lutra

Menurutnya, setelah seluruh instrumen partai rapih, maka semua tim akan dikolaborasikan dengan tim internal IYL-Cakka atau rumah kita. “Sekarang memperkuat jaringan dan struktur partai sampai di tingkat bawah. Nanti pada posisinya setelah penetapan, akan berbaur dengan relawan IYL-Cakka, tim keluarga IYL-Cakka dengan Demokrat,” kata dia.

BACA JUGA:  "Digoyang" Isu Ijazah Palsu, Tim IYL-Cakka: “Pembegal’ Akan Gigit Jari

Dia melanjutkan, selain melakukan restrukturisasi pengurus di internal partai hingga tingkat ranting, pihaknya juga mempersiapkan gerakan strategis untuk memenangkan IYL-Cakka setelah penetapan pasangan calon.

BACA JUGA:  Partai Berkarya Sidrap Solid untuk Ichsan Yasin Limpo

“Sudah diperbaiki struktur sampai tingkat ranting. Nanti kan setelah penetapan, nanti kita berbaur dengan relawan, tim IYL-Cakka, relawan dan relawan keluarga,” ucapnya. Sebagai partai mendukung paslon perseorangan, dia mengaku telah mempersiapkan taktis untuk melakukan gerakan elektoral. Pasalnya, sebagai calon independen tidak diperbolehkan menggunakan simbol-simbol partai.

“Demokrat ini tidak main-main mendukung IYL-Cakka di Pilgub,” tandasnya.