Kecamatan Pitu Riase Tutup Rangkaian Safari Ramadhan Pemkab Sidrap

oleh

SIDRAP-Rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Sidrap tahun ini berakhir di Kantor Camat Pituriase, Senin (27/5/2019).

Buka Puasa dan silaturahmi dengan warga Kecamatan Pitu Riase itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Mahmud Yusuf, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420 Letkol J P Situmorang, Ketua PKK, Hj Mulyani DM dan pejabat lingkup Pemkab Sidrap.

Kegiatan dirangkaikan pembagian zakat, infaq dan sedekah bagi warga yang kurang mampu.

Bupati Sidrap, Dollah Mando mengatakan, Pemkab Sidrap telah melaksanakan buka puasa bersama di 11 kecamatan, termasuk dengan warga yang berdomisili di Makassar.

“Hal ini bertujuan mempererat silaturahmi pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan,” kata Dollah.

Pada kesempatan itu Dollah sekaligus mengucapkan terima kasih kepada warga Sidrap atas pelaksanaan Pilpres 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan dan pengamanan Pilpres 2019 ini sehingga bisa berjalan dengan aman khususnya di Kabupaten Sidrap,” ujarnya.