Safari Ramadhan di Kecamatan Baranti, Wabup Sidrap Tekankan ini

oleh

SIDRAP-Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf J P Situmorang dan sejumlah pejabat Pemkab Sidrap, melakukan Safari Ramadan dan buka puasa bersama di Kantor Camat Baranti, Sabtu (18/5/2019).

Buka puasa dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Wakil Ketua PKK Sidrap Hj Anita Mahmud, Ketua Persit Kodim 1420 Sidrap, Yohanna J P Situmorang, para kepala desa, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Baranti.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Dollah Mando Terima Kunjungan Kepala KPP Pratama Parepare

Safari Ramadan diisi pembagian zakat kepada 35 orang yang ada di 9 desa dan kelurahan Kecamatan Baranti. Zakat diserahkan langsung oleh Wabup Sidrap didampingi Dandim 1420 Sidrap serta Pjs Camat Baranti, Fakhruddin Lambogo.

BACA JUGA:  Akhirnya Pemkab Sidrap Tetapkan Shalat Idul Fitri di Rumah Masing-Masing

Mahmud dalam sambutannya menyampaikan, keberhasilan masyarakat Sidrap menciptakan kehidupan harmonis di tengah kemajemukan adat, kepercayaan dan agama khususnya dalam bulan suci Ramadan menjadi modal utama dalam kelangsungan pembangunan yang lebih baik.

“Tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan segenap masyarakat Sidrap khususnya di Kecamatan Baranti,” terang Mahmud.

BACA JUGA:  Pameran Expo UMKM, Safari Renata: Terima kasih BPJS Ketenagakerjaan dan Karang Taruna Sidrap

Mahmud menekankan agar keharmonisan hidup tersrbut bisa tetap dijaga dan dipertahankan.

“Kita tidak ingin maju sendiri-sendiri, kita tidak ingin makmur sendiri-sendiri, kita ingin maju dan makmur bersama-sama,” tutupnya.

oleh