Lolos Semifinal AFC Cup 2019, Ini Jadwal PSM Makassar

oleh

MAKASSAR – Tak hanya publik Makassar, Sulsel, pecinta bola di Tanah Air patut berbangga atas raihan PSM menembus babak semifinal AFC Cup 2019. Tim Ayam Jantan dari Timur, finis sebagai juara grup di babak penyisihan grup.

PSM Makassar tim tunggal dari Indonesia yang lolos ke babak semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN. Persija Jakarta finis di peringkat tiga klasemen akhir Grup G, sehingga gagal ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:  Klasemen Sementara Grup A Piala Presiden 2018

Sebagai juara Grup H, skuat asuhan Darije Kalezic mengoleksi 14 poin dari 6 pertandingan yang mereka jalani di grup H. Wiljan Pluim cs engemas hasil positif, yakni empat kemenangan dan dua kali imbang.

BACA JUGA:  Komentar Warganet dari Bubarkan PSSI hingga Macan Ompong Soal Laga Tunda

Juku Eja –julukan PSM– sesuai jadwal akan berhadapan runner-up terbaik yang berasal dari Grup G, Becamex Binh Doung. Klub asal Vietnam itu keluar sebagai runner-up terbaik setelah mendapatkan 13 angka.

Tim asuhan Nguyen Minh Son lebih dulu mendapat jadwal kandang Leg 1 di Stadion Go Dau pada Rabu 19 Juni 2019. Pukul 17.00 WIB. Selanjutnya laga Leg 2 pada Rabu 26 Juni 2019 pukul 16.00 WIB , di Stadion Pakansari, Bogor.

BACA JUGA:  Hasil PSM vs MND FC, Skor Akhir 3-0 Final Super Cup Asia 2018

Jadwal jam tayang masih menunggu konfirmasi dari AFC. Dipastikan live iNews TV dan FOX Sport Asia.