Terduga Bandar Narkoba, Di Sidrap Pasutri Digelandang BNN

oleh

SIDRAP-Operasi penggerebekan salah satu rumah milik terduga bandar besar narkoba di Rappang, Kelurahan Lalebbata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Kamis pagi (16/5/2019) jadi tontonan warga.

Tidak hanya ramai, operasi tersebut juga membuat jalan poros utama Rappang – Enrekang menjadi macet akibat banyaknya kendaraan petugas dan warga yang parkir dibadan kiri dan kanan jalan.

Hasil pantauan langsung di lokasi, terduga bandar narkoba HA alias LG bersama isterinya berhasil digelandang keluar rumahnya menuju lokasi usaha ternaknya di Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang, serta lokasi pabrik rak telur di Dusun Bulu Kunyi, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap.

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, operasi tersebut dilakukan tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel bersama tim BNN pusat.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kapolsek Urban Panca Rijang, AKP Erwin Surahman yang dikinfirmasi di kantornya, Kamis sesaat lalu, membenarkan adanya operasi penggerebekan terhadap salah seorang terduga pelaku narkoba diwilayah kerjanya.

“Operasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut pengembangan dari BNNP Sulsel dan BNN pusat yang saat ini masih berlangsung di beberapa lokasi.

Mengenai proses selanjutnya, kami masih menunggu laporan dari anggota yang ikut mendampingi tim,”ujar Kapolsek Erwin.(*)