Status “Jangan Ada Balo Lipa’ Diantara Kita” Viral di FB

oleh

MAKASSAR – Status bertemakan “Jangan Ada Balo Lipa’ Diantara Kita” Viral di Facebook (FB) akhir-akhir ini. Ternyata status tersebut masih berhubungan dengan video viral saat seorang pria di Kabupaten Wajo, Sulsel, pingsan saat mantan pacar melantunkan lagu di pesta pernikahannya.

Kini warganet, khususnya warga Sulsel yang mayoritas suku Bugis banyak menulis status “Jangan Ada Balo Lipa’ Diantara Kita”. Dalam bahasa Bugis “Balo Lipa’” merupakan corak (gambar) sarung. Lagu dengan judul sama yang dilantunkan mantan sang pengantin pria di video viral itu. Lagu ini mendalam dan menyinggung cinta yang hanya bagaikan corak sarung yang mudah luntur.

Hal itu membuat netizen ramai ikut membuat status yang kemungkinan lelucon namun menyinggung pasangan yang tidak serius. Seperti diketahui, dunia maya baru-baru ini heboh setelah video viral pengantin pria pingsan di acaranya.

BACA JUGA:  Status "Tembus 500 Komentar", Warga Sidrap Ini Ditagih Unggah Foto Mantan

Pada video itu tampak seorang wanita berhijab menyanyi, lalu tiba-tiba pengantin pria yang mengenakan bajubadat khas bugis, mencium dan memeluk sang wanita. Usai memeluk sang wanita yang merupakan mantan pacarnya, tubuh pengantin pria bernama Nokis Febrianto tampak jatuh pingsan sehingga harus dibopong oleh keluarganya.