ASN Doa Bersama Untuk Almarhumah Istri Sekda Sidrap

oleh

SIDRAP-Doa dan ucapan belasungkawa mengalir untuk Almarhumah Ny Wahida S Pi, istri Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang meninggal dunia Rabu dini hari, (8/5/2019). Tidak terkecuali dari jajaran ASN lingkup Pemkab Sidrap.

Sebagaimana terlihat usai shalat Zuhur berjamaah di Masjid Darul Ridho Kompleks SKPD, jemaah yang didominasi ASN berdoa bersama agar Almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

BACA JUGA:  Generasi Muda Diimbau Bijak Bermedia Sosial

“Mari bersama mendoakan Almarhumah Ny Wahida, istri Bapak Sekretaris Kabupaten agar diterima amal ibadanya dan diampuni dosa-dosanya,” ujar pengurus masjid memandu doa bersama.

BACA JUGA:  Panitia Karang Taruna Sidrap Gelar Gladi Bersih Jelang Kegiatan SKBKT dan BBKT

Semetara itu, di media sosial, doa dan simpati juga ramai diserukan kepada sosok yang dikenal ramah dan selalu tampil sederhana tersebut.

Ny Wahida menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Karawaci pukul 02.58 WIB. Almarhumah meninggal pada usia 49 tahun, meninggalkan dua orang anak.

BACA JUGA:  WCC Chapter Sidrap Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di sidrap

Rencananya, hari ini jenazahnya disemayamkan di rumah duka BTN Arawa, Kabupaten Sidrap dan dikebumikan keesokan harinya (Kamis, 9 Mei 2019) di tanah kelahirannya, Kabupaten Pinrang.

oleh