Bupati Sidrap: Jaga Ramadhan dengan Nuansa Persaudaraan Rukun dan Damai

oleh

SIDRAP-Bupati Sidrap, H Dollah Mando melaksanakan ibadah shalat tarawih pertama bulan suci Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Agung Sidrap, Ahad (5/5/2019) malam.

Dollah membaur dengan masyarakat Sidrap yang memadati masjid yang terletak di Kota Pangkajene tersebut.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengajak segenap masyarakat memelihara kesucian bulan Ramadan dengan penuh syukur dengan nuansa persaudaraan, rukun dan damai.

“Agar bulan suci kali lebih khusyuk dan khidmat Saya mengingatkan untuk memperbanyak ibadah, saling memaafkan, saling menghormati umat Islam yang sedang menjalankan puasa,” pesan Dollah.

Ditambahkannya, kepekaan dan rasa peduli terhadap orang yang kebetulan kurang beruntung perlu ditingkatkan begitupun sikap saling mengingatkan dan peduli.

“Mari senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Sidrap yang kita cintai ini,” ajaknya.

Di akhir sambutan, Bupati Sidrap tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadan 1440 H, dan mendoakan agar mendapatkan ridho dan amal yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Tarawih perdana tersebut tampak dihadiri Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kakan Kemenag Sidrap H Irman, serta sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap.