Jelang Pleno Kabupaten, Polres Sidrap Pertebal Pengamanan di KPUD dan Bawaslu

oleh

SIDRAP—Pasca tahap pencoblosan dan pleno di Tingkat Kecamatan, Polres Sidrap dan Jajaran kini mempertebal pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah, tahap pleno di seluruh PPK sudah berakhir, selanjutnya kami fokus untuk mengamankan tahapan selanjutnya,”ungkap Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat ditemui di kantornya Sabtu (27/4/2019) Pagi.

Menurut Kapolres AKBP Budi Wahyono mengatakan pihaknya kini meningkatkan pengamanan di KPU, ia pun menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan seluruh logistik yang telah tiba dari kecamatan

“Ratusan lebih personil kita terjunkan untuk mengamankan baik orang, Kantor dan Logistik Pemilu, kami juga siap untuk mengamankan tahap pleno Tingkat Kabupaten yang rencana akan digelar siang hari ini oleh pihak KPU,”ungkap Budi Wahyono.

Lebih lanjut Budi Wahyono mengatakan sejauh ini situasi di wilayahnya masih relatif kondusif, namun pihaknya mengaku tetap waspada dengan segala ancaman yang ada

“Secara umum, situasi masih aman dan terkendali namun kami tetap bersiaga dan memonitor perkembangan keamanan,” tegas Budi Wahyono.