Aksi Aman dan Kondusif, Kapolres Sidrap Apresiasi Semua Pihak Menjaga Keamanan Bersama

oleh

SIDRAP-Aksi Damai yang digelar oleh simpatisan Sudarmin Baba di Halaman Kantor KPUD dan Bawaslu Jalan Ressang Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (5/4/19) Siang berakhir dengan aman dan kondusif.

Kurang lebih sejam berorasi, akhirnya ratusan massa yang hadir berangsur – angsur membubarkan diri pasca mendengarkan hasil putusan sidang oleh Bawaslu Sidrap.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono selaku Penanggung Jawab Keamanan mengapresiasi seluruh pihak yang turut secara bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya baik kepada peserta aksi maupun pihak dari TNI yang secara bersama menjaga keamanan ini ” ujar Kapolres Sidrap.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap tersebut mengatakan situasi akan tetap berjalan kondusif jika seluruh elemen dapat berperan dan bertanggung jawab atas keamanan di wilayahnya.

“Jika seluruh masyarakat kompak dan peduli akan keamanan, insya allah bumi nene mallomo yang kita cintai bersama ini akan tentram dan damai, saya berharap ini terus dipertahankan ” lanjutnya.

Seperti diketahui, sekitar 200an orang massa Sudarmin Baba yang merupakan Caleg dari Partai Demokrat Wilayah Dapil I Sidrap tersebut mendatangi KPU dan Bawaslu mengawal sidang putusan terkait adanya dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh Sudarmin Baba.