Bupati Sapa Petani Lise

oleh

Bupati Sidrap H Dollah Mando menghadiri tiga sekaligus agenda petani di Desa Lise, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Senin, 4 Fabruari. Adapun ketiga agenda tersebut yakni peninjauan serta pengoperasian pemberdayagunaan air tanah – satker PJPA jaringan irigasi air tanah serta penebaran benih ikan

BACA JUGA:  Hj Mulyani Dollah Pimpin BKMT Sidrap

Bupati dalam kunjungan kerjanya itu mengajak para petani agar memanfaatkan irigasi air tanah dengan baik dan bersama sama menjaga alat pompa irigasi demi kepentingan bersama. “Saya harap bapak-bapak dapat memanfaatkan irigasi air tanah ini dengan baik. Juga, saya minta jaga alat pompa irigasi ini dengan baik,” pinta Dollah Mando.

BACA JUGA:  Mario Yasmin Sponsori Gerak Jalan MD KAHMI

Kehadiran orang nomor satu Sidrap di desa itu disambut sederhana oleh warga, utamanya petani. Disana, bupati dijamu dengan beberapa hasil pertanian, seperti jagung rebus, pisang dan kacang tanah.

BACA JUGA:  Wabup Kagumi Kampoeng Inggris di Kebun Angin Sidrap

Kunjungan bupati, turut dihadiri Kapolsek panca Lautang IPTU Hariyullah, Danramil Panca Lautang Kapten Inf Harry purwoko, Camat Panca Lautang Usman Demma, Kades Panca Lautang Asbudi, tokoh masyarakat dan petani Panca Lautang.