Dollah Mando Puji Kegiatan MD Kahmi

oleh

MARITENGNGAE — Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi) Kabupaten Sidrap bakal menggelar jalan santai dan dialog nasional, pada hari Minggu (17/2/2019) mendatang. Ketua MD Kahmi Sidrap Dollah Mando yang juga Bupati Sidrap mengatakan acara itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-675 Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA:  Kodim dan Pemkab Aksi Peduli Sampah

“Jalan santai dan dialog nasional ini, adalah persembahan Kahmi untuk memeriahkan HUT Sidrap,” jelas Dollah, lewat Ketua Panitia Achmad Jafar. Dollah mengajak alumni HMI, pengurus Kahmi, serta seluruh kalangan memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap: Terima Kasih Anggota DPRD Sidrap 2014-2019

“Pemerintahan Doamu, ingin merekatkan seluruh elemen di Sidrap lewat acara seperti ini. Sidrap ini milik kita semua,” tutur Dollah. Achmad Jafar menambahkan, acara itu digelar secara gratis alias tidak dipungut biaya. Bahkan panitia menyiapkan baju dan door prize bagi 1000 pendaftar pertama.

BACA JUGA:  Kapolres Sidrap Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Jalan santai mengambil rute start dan finis di pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene. Sementara dialog nasional akan mengangkat tema ‘Peran Kahmi dalam Menyukseskan Visi Misi Pemerintahan Doamu’. Kedua acara ini di-support oleh Pemda Sidrap, Bank Sulselbar dan Karang Taruna Sidrap.