Dollah Mando Kukuhkan Pengurus Askab PSSI Sidrap

oleh

SIDRAP-Bupati Sidrap Dollah Mando mengukuhkan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sidrap di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Jalan Muhammad Junaid Pangkajene Minggu (10/3/2019)

Dollah Mando pada sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus Askab PSSI ini, persepakbolaan di Kabupaten Sidrap lebih maju dan mengikuti even pertandingan di seluruh tingkatan.

untuk itu, sambung Dollah, seleksi pemain dilakukan secara berjenjang dari tingkat desa kelurahan, kecamatan sampai kabupaten. “Karenanya perlu adanya pengurus Askab PSSI yang aktif membina mulai dari tingkat desa kelurahan,”pesannya.

Pengurus Askab PSSI Sidrap yang telah terbentuk dan dikukuhkan ini, nantinya dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa menciptakan prestasi persepakbolaan,” Tutup Dollah.

Sementara pengurus inti Askab PSSI Sidrap yang dilantik masing-masing Ketua Sutarmi DM, Sekretaris Sulaeman, dan Bendahara Safiuddin Yasin bersama sejumlah komite dan seksi yang berjumlah 125 orang.

Kegiatan pengukuhan yang dirangkaikan dengan Kongres Tahunan Askab PSSI Sidrap 2019 ini, dihadiri pengurus Asprov PSSI Sulsel dan unsur Forkopimda setempat serta para pejabat daerah Sidrap lainnya.

Pengukuhan ini juga hadir para perwakilan klub sepakbola di Bumi Nene Mallomo dan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidrap.