Bupati Sidrap Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai MRSF

oleh

SIDRAP-Seraya mengibas bendera start, Bupati Sidrap, H Dollah mando melepas ribuan peserta jalan santai Millennial Road Safety Festival (MRSF),Minggu (24/2/2019).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Polres Sidrap, sebagai upaya mensosialisasikan pentingnya kesadaran menaati aturan berlalu-lintas.

Peserta jalan santai start dan finish di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene. Di antara peserta terlihat unsur Forkopimda Sidrap dan pejabat daerah lainnya.

Acara MRSF diisi senam kolosal millennial, safety riding, atraksi bermotor serta pengundian satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.
Bupati Sidrap Dollah Mando mengapresiasi kegiatan yang mayoritas diikuti pelajar dan mahasiswa tersebut. “Melalui kegiatan ini diharapkan kesadaran berlalu-lintas bisa ditanamkan, utamanya bagi generasi muda,”ujar Dollah.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengatakan, kegiatan MRSF dilaksanakan di seluruh Indonesia. “Kita ingin mengedukasi masyarakat cara berlalu-lintas yang aman, sesuai aturan yang ada,”katanya.

Ditambahkannnya, generasi milenial merupakan pengguna jalan raya terbanyak sehingga kecelakaan pun didominasi generasi tersebut.

“Untuk itu, Kita terus mendorong generasi milenial untuk menaati aturan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas,”tandas Budi.