Perumahan Doamu Sejahtera DP Nol Rupiah Hadir di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Perumahan tanpa DP atau uang muka akhirnya hadir di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulsel. Perumahan yang bernama Doamu Sejahtera ini merupakan janji Dollah Mando – Mahmud Yusuf saat kampanye di Pilkada 2018 lalu.

Perumahan yang tak jauh dari Komplek SKPD ini dibenarkan manajer marketing pengelola, Andi Nirwan Molo, saat ditemui jurnalis, Sabtu 24 Februari 2019. “Sudah siap dihuni, perumahan Pesona Bajoe Indah ini tanpa dp alias dp nol rupiah. Boleh sebut saja perumahan Doamu Sejahtera,” ujarnya yang disambut applous pengunjung di stand di Sidrap Expo.

BACA JUGA:  Sahabat Terbaik Tutup Usia, Dollah Mando Berduka

Dia menambahkan perumahan dp nol rupiah ini dikhususkan warga Sidrap yang belum memiliki rumah. Sehingga ikut mewujudkan visi misi pemerintah menuju daerah Sidrap yang maju dan sejahtera.

BACA JUGA:  Wow, Sosialisasi Doamu di Lawawoi Rasa Kampanye Akbar

“Sudah menjadi komitmen kami dari PT. Taruna Graha Mandiri. Sesuai namanya, sejalan dengan visi Pak Dollah dan Pak Mahmud (Bupati dan Wakil Bupati Sidrap),” singkatnya lagi.

BACA JUGA:  Perusak Baliho Divonis 1 Bulan, Jubir Doamu: Kita Puas Aparat Serius

PT. Taruna Graha Mandiri merupakan perusahaan properti Hj Andi Sutradiana Faisal Ranggong. Demi mewujudkan Sidrap Sejahtera, turut terpanggil maju di pertarungan legislatif DPRD, Dapil IV dari partai Gerindra nomor urut 3.