Bentuk kepedulian,Mahmud Yusuf Jenguk Istri Mantan Bupati Sidrap

oleh

SIDRAP-Hj.Sitti Ranggong istri mantan bupati Sidrap terbaring sakit mendapat perawatan intensif dari pihak RS Arifin Nu’mang Rappang atas penyakit yang dideritanya.

Mahmud Yusuf,Wakil bupati mendengar kabar dari masyarakat terkait dengan masuknya istri mantan bupati Sidrap Hj Sitti Ranggong langsung menjenguknya.

Mahmud Yusuf didampingi Direktur RS Arifin Nu’mang dr. H. Budi Santoso saat berkunjung di ruang VIP 2 Anggrek Lantai 2,disambut pihak keluarga pasien Hj. Andi Sutra Diana Faisal Ranggong dan Andi Nirwan Ranggong.

BACA JUGA:  Sepeda Terbesar Dunia Mulai Dipasang di Puncak Bila Sidrap

Kedatangan Mahmud Yusuf menjenguk Hj Sitti Ranggong itu sebagai bentuk kepedulian.

“Hj Sitti Ranggong adalah orang tua kita, sebagai anak berkewajiban untuk mengunjunginya dan memberikan doa agar kesehatannya dapat kembali pulih dari penyakit yang di deritanya dan cepat sembuh” ungkap Mahmud Yusuf.

BACA JUGA:  Kasatpol PP Sidrap: Ujian CPNS Hingga Hari Terakhir Berlangsung Lancar dan Aman

Lanjut Mahmud himbau kepada Dirut RS Arifin Nu’mang dan Tim Medis untuk memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk fasilitasnya selama dirawat mereka hingga sembuh, terang Mahmud Yusuf.

BACA JUGA:  Dukung Perencanaan Pengelolaan Irigasi Terpadu, Pemkab Sidrap Sosialisasikan RP2I

Sementara Dirut RS. Arifin Nu’mang dr. H. Budi Santoso mengatakan, Hj Sitti Ranggong masuk ke Rumah sakit tadi malam pukul 23.45 Wita, kita langsung melakukan perawatan secara intensif, pihak Rumah Sakit selalu melakukan kontrol secara kontinyu demi untuk keselamatan dan kesehatannya.

oleh