Juara Menghapal Al Quran di Kendari, Pemuda Rappang Meninggal di Kapal Saat Pulang

oleh

RAPPANG – Warga Sidrap, Sulsel, geger dengan kabar duka dari dunia hafiz Quran atau penghapal Al Quran. Salah seorang hafiz asal Kota Rappang, Kelurahan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan pulang dari lokasi lomba.

Pemuda yang belum diketahui namanya itu dikabarkan meninggal usai tersengat listrik di atas kapal dalam perjalanan pulang. Belum ada konfirmasi dari pihak terkait atas musibah ini.

Namun, kabar ini menggegerkan dunia maya khususnya warga Sidrap. Kabarnya, hafiz tersebut meninggal beberapa jam usai meraih juara di sebuah lomba menghapal Al Quran.

Dia baru saja meraih juara tiga menghafal Al Quran untuk kategori 20 juz. Kematian hafiz Quran langsung mendapat banyak tanggapan dan ungkapan bela sungkawa.

Seperti info yang diunggah akun Klinik Assalam Sidrap. “Dia menelpon tantenya bahwa dirinya juara 3 kategori 20 juz. Namun tak lama setelah menelpon, panggilan lain masuk ke tantenya bahwa anak tersebut meninggal dunia kesetrum listrik di kapal saat pulang, ke Makassar” petikan info dalam bentuk status tersebut, Minggu 10 Februari 2019.

Status Klinik Assalam Sidrap ini pun viral. Ratusan like dan komentar membanjiri akun Klinik Assalam Sidrap.