Kabag Kesra Kordinasi Para Mubaliq se-Sidrap, Ini Yang Dibahas

oleh

SIDRAP-Menjelang hari ulang tahun daerah Sidrap, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Bachtiar Tjafari di dampingi oleh kementerian agama di wakili oleh Umar Yahya, mengadakan kegiatan evaluasi dengan para mubaliq pemerintah daerah di Masjid Darul Ridho kompleks SKPD kabupaten sidrap,Rabu (6/2/2019)

Kegiatan ini membahas tentang permasalahan – permasalahan yang mungkin muncul di antara mubaliq, yang bisa dikomunikasikan pemerintah daerah melalui kesra.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Bupati Sidrap Terbitkan Surat Edaran Pencegahan Gratifikasi

Dalam arahannya, Bachtiar mengatakan kegiatan Ini juga termasuk salah satu program 100 hari, dimana para mubaliq diharapkan meningkatkan kualitasnya. Sehingga apapun organisasi yang di masuki oleh para mubaliq ini, akan tetap eksis di organisasinya masing-masing.

BACA JUGA:  Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI di Pusatkan di Sidrap

Lanjut, Bachtiar berharap agar para mubaliq tetap eksis bekerja di masyarakat, untuk mengembangkan, membesarkan dan menjadikan masyarakat sidrap, sebagai masyarakat yang religius sesuai dengan visi misi Bupati Sidrap. Tetap berkomunikasi baik dengan pemerintah karena mubaliq itu selaku pendamping pemerintah dimana memberikan pencerahan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bukber dengan Pegawai Honorer, Bupati Sidrap Berkomitmen Tambah Insentif

Sebagai apresiasi Bupati Sidrap kepada para mubaliq, maka akan diberikan hadiah umroh secara bertahap kepada mubaliq yang berprestasi. Indikator berprestasi itu, 2 tahun selaku mubaliq, lancar dan paham al quran, dan memiliki hubungan baik dengan pemerintah.

oleh