Hj Ariyani Terpilih Sebagai Ketupat HUT Sidrap 2019

oleh

PANGKAJENE – Kadis PR,KPP dan Lingkungan hidup Hj. Ariyani terpilih sebagai ketua panitia Hari jadi Kabupaten Sidrap ke-675. Hal itu berdasar hasil rapat pembentukan panitia, Senin (28/1/2019).

Sekda Sudirman Bungi, dalam arahannya mengatakan pembentukan panitia ini dilakukan guna mensukseskan kegiatan tahunan itu. @Termasuk untuk memantapkan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Sidrap yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2019 mendatang,” katanya.

BACA JUGA:  Tukul Arwana dan Meggy Diaz Akan Duet di Panggung HUT Sidrap

Rapat Persiapan Panitia HUT Sidrap ini dipimpin langsung Sekretaris Kabupaten Sudirman Bungi. Hadir juga beberapa pimpinan SKPD diantaranya Kadis Kominfo Ir Kandacong, Kadis PR,KPP dan Lingkungan hidup Hj. Ariyani, Kadis PU Abd Rasyid, Kadis Pemdes A Patahangi, Kadis Pendidikan Nur kanaah.

BACA JUGA:  Tukul Arwana dan Meggy Diaz Akan Duet di Panggung HUT Sidrap

Beberapa kabag dan camat serta perwakilan dari Bank BRI ikut hadir. Selain ketua, rapat juga memutuskan Sekretaris Umum oleh Rachman Rauf, dan Bendahara Rahmat Kartolo.

Beberapa kegiatan yang akan digelar untuk HUT Sidrap seperti Tudang sipulung, Pekan Budaya, beberapa lomba olahraga dan kebersihan, serta anjangsana untuk panti asuhan.

BACA JUGA:  Tukul Arwana dan Meggy Diaz Akan Duet di Panggung HUT Sidrap

Dalam HUT Sidrap Ke 675 nantinya sesuai arahan Bupati Sidrap Dollah Mando, puncak acara diadakan di Lapangan Upacara Kompleks SKPD dengan menampilkan tarian kolosal dan marching band. Rencananya akan di hadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah.