Mahmud Yusuf Kunjungi Korban Puting Beliung

oleh

SIDRAP-Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf mengunjungi korban angin puting beliung, di jln Kandiawang Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Duapitue Sidrap, Senin (28/1/2019) Sore.


Dalam kunjungannya, Mahmud Yusuf didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Sidrap,Siara Barang, Camat Duapitue,Kepala kelurahan Tanrutedong.
Mahmud dalam kunjungannya mengatakan selaku pemerintah daerah datang ke lokasi untuk mengindentifikasi semua rumah korban yang tertimpa angin puting beliung.

BACA JUGA:  Ibukota Sidrap Dilanda Banjir, Warga: 30 Tahun Baru Terjadi

BPBD Sidrap kata Mahmud, akan mendata jumlah kerugian dari setiap korban bencana.
“Kalau data rumah yang rusak sudah rampung, Pemkab Sidrap akan menyalurkan bantuan kepada korban sesuai dengan kerugiannya,” ujar Mahmud

BACA JUGA:  Balai Benih Ikan Majjelling Raih Sertifikasi Good CPIB

Mahmud juga mengimbau kepada warga yang menjadi korban sabar dalam menghadapi cobaan ini InsyaAllah Pemkab Sidrap akan mengatasinya.
“Mudah-mudahan bantuan yang akan diserahkan kepada korban angin puting beliung dapat bermanfaat serta meringankan warga,” Tutup Mahmud

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap dan Gemira Bakal Gelar Tabligh Akbar Muhasabah

Informasi yang diperoleh beritasidrap.com dari warga,sebelumnya Dandim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap duluan berkunjung kelokasi bencana.

oleh