Geger Penculikan Anak Balita di Makassar, Rumah Warga Dimasuki

oleh

MAKASSAR – Warga Kota Makassar digemparkan kasus penculikan anak balita Selasa 9 Januari 2017. Penculik kabarnya berpura-pura sebagai keluarga lalu membawa lari target.

Kabar ini ramai dibagikan warganet sejak siang. Pada info beredar dan viral menyebut telah terjadi peristiwa penculikan anak balita di kompleks Jalan Raya Pendidikan, kompleks UNM Blok F2 No 12. Peristiwa terjadi di rumah ibu Ramli.

BACA JUGA:  Kata Keluarga, Balita yang Diculik Belum Ditemukan

Menurut info itu lagi, penculik juga menyekap korban. Penculik membawa kabur balita dengan mobil mini bus. “Modusnya berpura-pura sebagai keluarga dari kampung. Lalu langsung menyekap orang dalam rumah serta memborgolnya,”tulis pesan berantai itu. Peristiwa penculikan balita ini terjadi sekitar 11.30 wita.

BACA JUGA:  Anak yang Diculik Ditemukan di Daya, Ini Fotonya

“Saya juga dapat info katanya yang punya anak alumnus Teknik 99. Nama panggilan Rahmi Popay, anaknya diculik di Jl Raya Pendidikan Makassar,”kata Rahmat Ashadi, salah seorang alumnus Teknik Unhas kepada beritasidrap.com. Belum ada konfirmasi pihak aparat terkait penculikan yang menggegerkan ini.