Dollah Mando resmi pimpin Gerindra Sidrap

oleh

SIDRAP-Dollah Mando resmi menjabat Ketua DPC Gerindra Sidrap.Pelantikan DPC Gerindra digelar dipelataran monumen Ganggawa Panker Sidrap pada Sabtu(19/1/2019)

kepengurusan Gerindra Sidrap telah mendapatkan SK dari DPP Gerindra bernomor 09/0299/Kpts/DPP-Gerindra/2018, tertanggal 14 September 2018.
Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani melantik pengurus DPC Gerindra Sidrap.

Sebelumnya, Dollah Mando memang telah menyatakan kesediaannya bergabung dengan Gerindra pasca memenangkan Pilkada berpasangan dengan Mahmud Yusuf.
Dollah pun langsung diplot memimpin partai besutan Prabowo Subianto itu yang mengganti posisi Mulyono Ali Samandang yang bergeser menjadi sekretaris dari kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai ketua DPC.
kepengurusan DPC Gerindra berikrar selanjutnya Idris Manggaberani melantik Dollah Mando sah memimpin Gerindra di bumi nene mallomo.
Dalam sambutannya Dollah mando mengucapkan banyak terimah kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan insya allah saya akan melaksanakan dengan sebaik baiknya amanah tersebut tuturnya”

Idris pada sambutannya menginginkan Gerindra berjuang sukses meraup suara 70 persen untuk pilpres dan pileg yang disambut aplus ribuan kader dan simpatisan yang menghadiri pelantikan.

pada pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap Sudirman Bungi atas nama pemerintah menyampaikan selamat atas pelantikan ketua DPC Partai Gerindra Sidrap dan mengharapkan kepada para Partai Politik untuk sama-sama bekerjasama dan bersinergi dalam mengahdapi permasalahan di Sidrap.

oleh