Trail Adventure Sidrap 2019 Banjir Peminat

oleh

Baru diumumkan, kegiatan One Day Trail Adventure Part#5 Sidrap, langsung direspons pecinta trail. Hebatnya, bukan cuma trailer dari kalangan masyarakat Sidrap yang berminat, tapi juga sejumlah trailer dari luar daerah (provinsi).

Buktinya, sejumlah trailer dari berbagai luar provinsi sudah menyatakan keinginannya untuk andil dalam kegiatan tersebut.

“Iya, sejumlah teman-teman trailer dari luar daerah menyatakan keinginannya untuk ikut,” ujar Ketua Panitia Muh Yusuf Dollah Mando, Rabu, 9 Januari.
Doni, sapaan akrab putra H Dollah Mando (Bupati Sidrap) itu menekankan kegiatan tersebut adalah bagian dari promosi wisata alam daerah.

“Ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi Sidrap ke 675. Kita di Sidrap punya banyak spot wisata alam, salah satunya kincir. Maka itu kita coba angkat tema Jelajah Alam Sidrap,” ujar Yusuf.

Menurutnya, kegiatan One Day Trail Adventure Part#5 Sidrap yang akan dilaksanakan 16 Februari 2019 nanti, tidak menekankan pada aspek kecepatan. “Konsepnya seperti itu. Kenapa? karena kita usahakan semua trailer yang ikut nanti dapat menikmati keindahan alam di Sidrap.

Harapannya, setelah mengikuti kegiatan, para offroder dapat ikut membantu mempromosikan spot-spot wisata kita,” akunya.

Pada kegiatan tersebut nanti, panitia sudah menyiapkan rute yang cukup menantang namun asyik untuk dilalui oleh para peserta. Nah, agar kegiatan ini lebih semarak, panitia sudah menyiapkan hadiah utama berupa 20 unit kendaraan roda dua serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Bukan hanya itu, ada dua artis yakni Adelia dan Windi sudah siap menghibur.
Untuk bisa andil sebagai peserta dalam kegiatan tersebut, silakan menghubungi panitia, H Niko (082112344449) dan Iwank (08124199924).

Adapun biaya pendaftaran hanya Rp300 ribu, itu sudah free T-shirt, Konsumsi serta menikmati acarpa Hiburan.