Wow, Doamu Masih “Kampanye” Pasca Pilkada

oleh

PANGKAJENE – Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Wakilnya Mahmud Yusuf ternyata tak henti melakukan kampanye usai Pilkada. Di awal kepemimpinannya pasangan bupati yang akrab disapa Doamu itu tak henti mengampanyekan persatuan warga Sidrap.

Silih berganti melontarkan statement mengajak seluruh masyarakat Sidrap bersatu. “Sekarang tidak adalagi dukung mendukung atau sekat sekat politik, mari semuanya bersatu. Tidak ada lagi pendukungnya Doamu ataupun Fatma. Mari satukan hati untuk Sidrap lebih baik,”ungkap Bupati H. Dollah Mando dihadapan ribuan masyarakat Sidrap yang hadir dalam malam ramah tamah pesta rakyat di Rujab Bupati, Sabtu malam (05/01/2019).

BACA JUGA:  Di Padang Loang, Dollah Mando Minta Simpatisan Jaga Pilkada Damai

Mantan Kadis Pertanian Pemkab Sidrap ini juga mengungkapkan keterbatasan anggaran Pemkab Sidrap. Namun justru kata Dollah Mando akan menjadi tantangan dan tidak menghalangi dirinya dan Yusuf Mahmud untuk tetap bekerja memajukan kabupaten Sidrap dan mensejahterahkan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Sidak Kendaraan Dinas, Dollah Mando Temukan Mobil Kurang Terawat

“Insyallah, kita akan realisasikan visi misi kami secara bertahap. Masyarakat Sidrap akan lebih sejahtera. Mari sama-sama membangun daerah kita ini jauh lebih baik lagi,”ucapnya.