Pelantikan Doamu Live MCTV, SidrapKeren Gelar Nobar

oleh

PANGKAJENE – Komunitas Sidrap Keren bakal menggelar nonton bareng atau nobar pelantikan Bupati Sidrap, H. Dollah dan Ir. Mahmud Yusuf, Senin 31 Desember 2018. Jika tak ada aral melintang, pelantikan pasangan yang akrab disapa Doamu itu tayang secara live tv lokal MCTV pukul 09.00 WITA.

“Insya Allah sebagian anggota Sidrap Keren akan menggelar nobar pelantikan Doamu di Sidrap. sebagian juga ikut menyaksikan langsung di Makassar,” kata Hj Suharti Muhammadiyah, Ketua Sidrap Keren saat ditemui sebuah warung kopi di Sidrap.

Atas nama Sidrap Keren, perempuan yang akrab disapa Aji Arty itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada bupati terpilih tesebut. “Ini hari bahagia untuk warga Sidrap yang sukses menggelar pemilihan kepala daerah. Selamat dan sukses atas dilantiknya bapak Ir. H. Dollah dan Ir. Mahmud Yusuf,” kata Aji Arty.

Ketua Divisi Agribisnis Sidrap Keren, Muchlis, menambahkan duo insinyur itu bakal membawa perubahan di Sidrap. “Kami yakin dan percaya ditangan dua Insyinyur Unhas tersebut akan memajukan Sidrap dengan indikasi adanya income perkapita yang meningkat. Termasuk pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi provinsi maupun nasional., Insya Allah,” ujarnya.

Menurutnya Sidrap Keren salah satu komunitas di Sidrap yang mendukung penuh program Doamu yang pro rakyat dan berkeadilan. Kita sudah sejalan dengan visi Doamu. Terwujudnya Kabupaten Sidenreng Rappang Sebagai Daerah Agribisnis Yang Maju Dengan Masyarakat Religius, Aman, Adil Dan Sejahtera,” tutup Muchlis.

Pada Pilkada Sidrap Juni 2018 lalu, pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf dengan tagline DoaMu unggul atas paslon Fatmawati Rusi – Abdul Majid (Fatma). Doamu yang bernomor urut dua meraih suara sebanyak 105.621 atau 61,0 persen. Sementara, pasangan Nomor Urut 1, FATMA meraup suara 67.470.