Ini Nama Pejabat Segera Dilantik Hasil Lelang Jabatan Eselon II Sidrap

oleh

SIDRAP – Pemerintah Kabupaten Sidrap akhirnya merilis 6 nama pejabat Eselon II yang diusulkan untuk segera dilantik pada 31 Desember 2018. Mereka ini adalah peserta lelang jabatan untuk posisi pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab sidrap.

Jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesra ditenggeri oleh Drs Andi Pawellangi MSi. Kemudian untuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan akan dijabat Ir A Faisal Ranggong MT.

Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah bakal diduduki Drs Nasruddin Waris MSi, Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah Tenaga Kerja dan Transmigrasi ditempati Sulaiman SKM MKes.

Adapun Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang diusulkan adalah Ir Ruli MT dan Ir H Azis Damis MSc untuk posisi Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan.

Kabid Mutasi, Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKPPD Sidrap, Faizal Sehuddin mengungkap, penetapan tersebut berdasarkan hasil tes terhadap 28 peserta yang digelar 26-27 Desember 2018 di Kampus STIA LAN Makassar. Enam nama ini sudah dikirim ke Mendagri yang ditandatangani langsung pelaksana harian Bupati Sidrap, Sudirman Bungi.