AM Yusuf Ruby Resmi Jabat Ketua Kadin Sidrap

oleh

PANGKAJENE – AM Yusuf Ruby akhirnya resmi menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sidrap periode 2018-2023. Owner Hotel Grand Sidny itu dilantik bersama sejumlah pengurus Kadin Sidrap di Ballroom Al Goni Hotel Grand Sidny, Kamis 27 Desember 2018.

Usai pelantikan, AM Yusuf Ruby mengaku yakin bisa bersinergi dengan beberapa pelaku usaha. Dia juga berharap agar pemerintah daerah turut memberi perhatian pada Kadin.

“Kami sangat bersyukur hari ini. Selama ini Kadin kurang mendapat perhatian pemerintah, dan Insya Allah kita akan saling komunikasi,” kata Yusuf Ruby.

Ketua Kadin Sulsel, Ir Zulkarnaen Arief, mengatakan bahwa hari pelantikan itu sangat bersejarah. Menurutnya komitmen pengurus Kadin Sidrap bersinergi dan merangkul pengusaha dan stakeholder sangat tepat.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando, pada sambutan memberikan dukungan penuh pada niat baik pengurus untuk menggiatkan semua usaha di Sidrap. “Alhamdulillah pengurus baru sudah dilantik. Kami pemerintah mendukung penuh Kadin untuk memajukan Sidrap lewat usaha baik kecil maupun yang sudah besar,” katanya.

Selain pelantikan, kegiatan dilanjutkan Dialog Ekonomi Akhir Tahun 2018. Bertindak selaku moderator dalam dialog ekonomi itu adalah DR Zulkarnaen Basir. Ketua Panitia, Ir H Hasbullah Ramli mengatakan, sejumlah pengusaha dan pimpinan bank hadir. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara ini. Undangan dari kalangan pengusaha, perwakilan bank dan pengurus baru,” katanya.