Dhoni Dollah Mando Pimpin Karang Taruna Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Lembaga Karang Taruna kembali memiliki nahkoda baru di Kabupaten Sidrap, Sulsel. Putra Bupati Sidrap, Muh Yusuf (Dhoni), secara aklamasi terpilih sebagai ketua Karang Taruna.

Dhoni didaulat sebagian besar peserta Musyawarah Cabang (Muscab) yang dihelat di Baruga SKPD, Sabtu 15 Desember 2018. Muh Yusuf Dollah Mando, berterima kasih atas amanah baru tersebut.

Dia pun berjanji akan berusaha memajukan lembaga yang baru dipimpinnya itu. “Harapan dan niat kita membawa Karang Taruna Sidrap lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Dia juga tak lupa membocorkan langkah-langkah yang segera dilakukan. “Kita ingin lembaga ini nantinya padat kegiatan, segera melaksanakan rapat kerja,” tuturnya.

Usai terpilih, Dhoni banjir mendapat ucapan selamat. Termasuk dari pengurus lama seperti dari Saleng A Gama, wakil Ketua Bidang Organisasi Karang Taruna Sidrap kepemimpinan Andi Hindi Tongkeng.  “Selamat dinda, semoga Karang Taruna Sidrap lebih maju membawa nama Sidrap ke depannya,” ujarnya.

Karang Taruna merupakan merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan. Karang Taruna juga memiliki tujuan menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas di daerah dan sekitar.