Dollah Mando Jemput Sang Juara Liga Desa Nusantara 2018

oleh

Tim Sidrap yang sukses mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada gelaran Liga Desa Nusantara (LDN) tiba di Kabupaten Sidrap, Sabtu malam (1/12/2018).

Sebelumnya, mereka berada di Tangerang Provinsi Banten sejak 25 November lalu, untuk mengikuti even yang diinisiasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Tim diterima secara resmi oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati. Penerimaan tim dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, anggota DPRD Sidrap Ahmad Salihin dan Kadispora Sidrap, Anis Dachlan.

BACA JUGA:  Sidrap Lolos Final Liga Desa Nusantara 2018, Laga Live TVRI

Turut hadir manajer tim H Jamil Hasyim, Ketua Tim Anasruddin, Pelatih Faisal Sinampe dan jajarannya.
Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengapresiasi tinggi prestasi yang dicapai Sidrap di kancah nasional tersebut. “Ini luar biasa, membanggakan Kabupaten Sidrap sekaligus Provinsi Sulawesi Selatan,”lontar Dollah.

BACA JUGA:  Demo Mahasiswa Sidrap "Rupiah Melemah Rakyat Menjerit, Rezim Bodoh"

Karenanya, sambung Dollah, tim patut mendapat apresiasi berupa bonus. “Tadi Saya dengar tim telah mendapat berbagai bonus dari Pak Ketua DPRD (H Zulkifli Zain). Insya Allah Kita tambah bonus Rp5juta per orang,”lontar Dollah.

BACA JUGA:  Jalan Sehat KAHMI Peringati Hari Jadi Ke-676 Sidrap Diikuti Ribuan Peserta

Selanjutnya Dollah mengingatkan tim agar mempertahankan prestasi tersebut. “Sebagai juara bertahan, tugas Kita menjaga prestasi ini,”pesan Dollah.

Tim Sulsel yang diwakili Kabupaten Sidrap berhasil menjuarai Liga Desa Nusantara seri Nasional setelah di final Jumat (30/11/2018) sore, mengalahkan tuan rumah Provinsi Banten, lewat adu penalti dengan skor 4-1.