Pengurus Federasi Airsoft Sidrap Resmi Dilantik

oleh

PANGKAJENE – Pengurus Federasi Airsoft Indonesia (FAI) cabang Kabupaten Sidrap resmi dilantik di Auditorium Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Minggu 25 November 2018. Hadir Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) FAI Sulselbar Said Umar melantik Ketua FAI Sidrap M Yusuf DM dan jajaran pengurus.

Pada sambutan Donny sapaan akrab M Yusuf DM merasa terharu atas antusias anggota sesama penggila hobi menembak. Dia juga mengaku bangga dengan pelantikan dan pengukuhan ini demi mencari bibit atlet olahraga menembak.

“Tujuan utama bagaimana menciptakan atlet olahraga airsoft gun untuk tingkat nasional. Sehingga bisa mengharumkan nama kabupaten Sidrap dan menghapus slogan Sidrap kota Narkoba,” harapnya yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Sementara itu Ketua Pengda FAI Sulsel Said umar berharap pengurus FAI Sidrap terus menjaga kekompakan. Sehingga kata Dia roda organisasi berjalan sebagai mana diharap berguna untuk bangsa dan negara.

“Para pengurus di Sidrap hebat semoga kita bisa melahirkan atlet penembak. Kita hadir bukan sekadar hobi tapi airsoft merupakan olahraga resmi di Indonesia,” katanya.


Hadir pada pelantikan ini Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando. Dollah Mando juga berharap pengurus baru yg dilantik menjalankan tugas dengan baik untuk membawa nama Sidrap. “Pemkab mendukung organisasi FAI. Semoga bisa mengharumkan nama Sidrap,” singkatnya.