Buka ATC 1, Dollah Mando Ingin 11 Kecamatan Ada Kejuaraan Bola Besar

oleh

TANRUTEDONG – Plt Bupati Sidrap Dollah Mando berharap setiap kecamatan memiliki wadah membina dan mencari bibit pemain bola. Hal itu dikatakan Dollah Mando saat membuka kejuaraan sepakbola Andi Takko Cup (ATC) 1 di Lapangan Andi Takko, Tanrutedong, Kecamatan Duapitue Minggu 28 Oktober 2018.

BACA JUGA:  Di Paripurna, Ketua DPRD Sidrap Umumkan Pengunduran Diri RMS

“Saya ingin ada kejuaraan besar di semua kecamatan, bukan hanya di Duapitue,” harapnya. Pada sambutannya Dollah Mando tak lupa mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.


“Selamat bertanding mari junjung tinggi sportifitas, Selamat Hari Sumpah Pemuda,”lanjutnya. Ketua panitia pelaksana Jamal Razak mengatakan ajang ini memang digelar memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

BACA JUGA:  Sahabat Terbaik Tutup Usia, Dollah Mando Berduka

Putra putri perwakilan terbaik SMAN 3 Sidrap turut membacakan teks sumpah pemuda sebelum Dollah Mando membuka kegiatan ini. Kejuaraan ini diikuti 32 kesebelasan dengan sistem gugur yang dilaksanakan oleh Generasi pemuda Duapitue dan tokoh masyarakat Duapitue. Di pembukaan kejuaraan ini juga hadir muspika Duapitue dan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh politik, Ketua PSSI Sidrap dan sejumlah anggota DPRD Sidrap, Sulsel dan legislator senayan.

BACA JUGA:  Giliran Warga Baranti Berikrar Tak Takut Pilih Doamu


Di akhir acara pembukaan ini dilanjutkan pertandingan penghibur eksebisi antara All Star Duapitue vs Anggota DPRD Sidrap. Laga ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Anggota DPRD.