Lihat Pengumuman Lulus Administrasi CPNS Sidrap 2018 di Sini

oleh

PANGKAJENE – Pemerintah resmi merilis pengumumkan hasil seleksi berkas administrasi CPNS pada Minggu 21 Oktober 2018. Semua instansi dan pemerintah daerah turut mengumumkan hasil seleksi administrasi melalui website resmi, selain sscn.bkn.go.id.

Tak terkecuali Pemkab Sidrap yang juga merilis pengumuman administrasi melalui website resmi (sidrapkab.go.id). Pantauan beritasidrap.com, website pemkab Sidrap tersebut telah merilis tautan pengumuman administrasi.

Hanya saja link tersebut masih berisi tulisan ‘coming soon’. Pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Sidrap mengatakan sehgera merilis pengumuman dalam waktu dekat.

Menurut Kepala Bidang Mutasi BKPPD Sidrap, Faizal Saehuddin, pengumuman sedang dalam tahap finalisasi. “Segera kita umumkan di web resmi Pemkab Sidrap,” singkatnya, Minggu 21 Oktober 2018.

Pelamar yang lulus seleksi berkas administrasi akan otomatis menerima pemberitahuan melalui email. Selain itu, dapat dicek melalui akun di halaman (sscn.bkn.go.id).

Sebanyak 2.374 pelamar akan bersaing memperebutkan 194 jatah tersedia dari 219 kuota. Sebanyak 25 formasi lowong tidak diisi pelamar. Seperi 11 eks tenaga honorer Kategori II (K2), 2 guru kategori disabilitas, 6 dokter cumlaude, dan 6 dokter umum.