Kecelakaan, Seorang Polisi Tewas di Ibukota Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Kecelekaan di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, menewaskan seorang anggota polisi. Kejadian pada Jumat (18/10/208) sekitar pukul 10.30 WITA itu melibatkan dua pengendara motor.

Bripda Muhammad Sarwan dengan motornya melaju dari arah timur menuju barat bertabrakan dengan pengendara lain dari arah berlawanan. Bripda Sarwan setelah tabrakan tidak sadarkan diri.

Warga dan aparat yang berada dilokasi mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Nene Mallolmo, Sidrap. Bripda Sarwan menderita luka parah di bagian belakang kepala.

Bripda Sarwan meninggal dunia di Rumah Sakit Nene Mallomo (RSUD Nemal) sebelum dirujuk ke Makassar. Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mustari melalui piket laka lantas Brigadir Yusri yang dikonfirmasi, membenarkan adanya korban meninggal dari aparat kepolisian.

“Iye pak, (Bripda Sarwan meninggal) tadi kejadiannya sekitar pukul 10.30 Wita, Almarhum meninggal dirumah sakit Nene Mallomo sebelum sempat dirujuk ke Makassar. Lawannya juga ada di rumah sakit Nene Mallomo dan sementara menjalani perawatan juga,”sebut Brigadir Yusri, beberapa saat setelah kabar duka.