Nekat, Maling Gasak 72 Tabung Gas di Duapitue Sidrap

oleh
Kios LPG di Salomallori digasak maling.

TANRUTEDONG – Aksi pencurian ini terbilang nekat. Kawanan pencuri membawa kabur 72 tabung gas elpiji (lpg) 3kg yang masih terisi, padahal kios korban terletak di jalan poros Pare-Sengkang Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue, Sidrap, Rabu (10/10/2018) dini hari.

BACA JUGA:  Operasi Pasar LPG 3 Kg di Sidrap Membludak Meski Hujan

Pencurian tabung diduga kuat dilakukan oleh kawanan perampok lebih dari satu orang. Untuk mengangkut tabung, pencuri juga diduga menggunakan kendaraan roda empat.

Haris anak dari pemilik kios pangkalan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Duapitue. “Ini bukan kejadian yang pertama sebelumnya pernah kejadian kehilangan 100 tabung gas juga saya laporkan dan semoga pihak yang berwajib dapat mengungkap kasus ini,” tutur Haris.

BACA JUGA:  Polres Sidrap Kumpul Anggota FPI

Kapolsek Duapitue, Iputu Ramli Kamran membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk melacak keberadaan para pelaku.

BACA JUGA:  NH-Aziz Dapat Dukungan di 27E Sidrap

Kapolsek memperkirakan kerugian korban berkisar 10 juta rupiah. “Korban baru mengetahui kejadian tersebut setelah hendak ke masjid melaksanakan shalat subuh melihat gembok dan pintu pangkalan kios terbuka dan melihat tabung gas di dalamnya sudah lenyap,” kata Iptu Ramli.