Seorang Anak SD di Carawali Sidrap Lolos dari Penculikan, Waspada!

oleh
Penculikan Anak SD (ilustrasi)

PANGKAJENE – Kabar tentang penculikan anak menggemparkan warga Sidrap, khususnya di Kecamatan Watang Pulu. Baru-baru ini, seorang anak pelajar Sekolah Dasar (SD) mengaku diculik tiga orang tak dikenal.

Beruntung bocah yang duduk di bangku SD kelas IV itu selamat setelah kabur dari gerombolan penculik. Dari cerita, keluarga korban, awalnya bocah tersebut dipancing dengan gula-gula.

Kemudian sang anak berinisial HD itu masuk ke dalam mobil yang digunakan pelaku. Saat itulah pelaku membawa kabur sang anak. “Iya pelaku kata korban menggunakan mobil ada tiga orang,” ujar Yudi, salah seorang warga Watang Pulu.

Menurutnya kejadian pada sore, 2 Oktober 2018. Korban ditemukan warga di Indokute dengan kondisi tak sadarkan diri. “Diculik di depan kantor desa,” tambah Yudi.

Sementara itu pihak aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. “Kita masih selidiki dan mendatangi korban,” kata Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, Rabu 4 Oktober 2018. Dia mengimbau warga untuk tetap berhati-hati dan menjaga putra putrinya.