Sidak Kendaraan Dinas, Dollah Mando Temukan Mobil Kurang Terawat

oleh

PANGKAJENE – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidrap H Dollah Mando memimpin langsung apel kendaraan dinas roda empat (mobil) dalam lingkup Pemkab Sidrap di Lapangan Kompleks SKPD Pemkab Sidrap, Rabu (3/9/2018). Bupati Dollah Mando menginspeksi secara mendadak (sidak) sejumlah kendaraan dinas yang berbaris di lapangan tersebut.

Dengan teliti Dollah Mando memeriksa satu per satu mobil dinas tersebut. Bukan hanya bagian luarnya, Dollah Mando juga memeriksa indoor mobil dinas yang ada.

BACA JUGA:  Fatmawati Rusdi Daftar ke KPU Hari Ini, Dollah Mando Lusa

“Kalau saya lihat ini ada mobil dinas yang bagus dari luar tapi pas di lihat dari dalam wah kurang bersih. Ada juga sebaliknya bagus di dalam kurang bagus di luar,” ujar Dollah dalam arahannya. Dollah Mando menambahkan, setiap pejabat yang difasilitasi kendaraan dinas untuk lebih memiliki rasa memiliki yang tinggi atas kendaraan tersebut.

BACA JUGA:  Dollah Mando Inspektur Upacara HUT RI ke-73 di Sidrap

“Berpikirlah bahwa kelak kendaraan ini akan menjadi milik Anda pribadi jadi perawatannya akan maksimal,” jelas Dollah Mando. Dalam melakukan inspeksi terhadap kendaraan dinas tersebut, Dollah mando didampingi sejumlah Kepala OPD, antara lain; Kepala Dinas Kominfo Ir H Kandacong, Kepala Bina Marga Abd Rasyid, Kepala PSDA H Imran, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Dollah Mando Menang, Pasukan Tuyul Ramai di Sidrap

Kepala Bidang Aset Andi Rahmat mengatakan pihaknya masih terus mendata semua kendaraan yang ada dan berapa kendaraan yang masih ada di luar karena sedang bertugas atau sedang dalam perbaikan. “Nanti sedang kita rekap,” singkatnya. (PR/Humas)