Koni: Sidrap Raih 4 Emas Hingga Hari Keempat Porda di Pinrang

oleh

PANGKAJENE – Kontingen Kabupaten Sidrap telah mengoleksi 4 medali emas hingga hari ke-empat, Kamis 27 September 2018 Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke XVI Pinrang. Hal itu dikatakan Sekretaris KONI Sidrap, Andi Saenal, usai penyerahan mendali terbaru cabang olahraga balap motor nomor beregu..

BACA JUGA:  Klasemen Porda Sulsel 2018, Sidrap Tambah Dua Medali Perak

Tambahan emas berasal dari cabor balap motor dan atletik. Pembalap unggulan Bumi Nene’ Mallomo Lucky Kaddi berpasangan Ardiansyah Kacong, torehkan medali emas dari Cabor Balap Motor Beregu. Mereka berhasil menaklukkan lintasan sirkuit Paleteang Pinrang, Kamis (27/09/2018).

Emas lainnya disabet Rara dari cabang olahraga (Cabor) atletik lari nomor 1500 meter putri. “Alhamdulillah, Sidrap menambah koleksi medali emas dari balap motor beregu, dan atletik lari nomor 1500 meter putri yang diraih Rara,” kata Andi Saenal.

BACA JUGA:  Klasemen Perolehan Medali Porda Sulsel Jumat 28 September 2018

Sebelumnya, Lucky Kaddi meraih emas balap motor kelas 125 CC perorangan. Sedangkan Rara juga meraih emas di nomor 800 meter putri. Sidrap pada Kamis meraih medali perak dari atletik lari estafet 4×100 meter putri.

BACA JUGA:  Klasemen Sementara Porda Pinrang, Makassar Kokoh 89 Medali Emas

Medali perunggu dari cabor Tennis lapangan beregu putra, serta Adi Wijaya petinju kelas 69 putra. “Jadi total medali yang telah dikoleksi hingga sore ini (kamis 27/9), sebanyak 11 medali, masing-masing, medali emas 4, 5 perak, dan 2 perunggu,” katanya.