Hasil Turnamen PSSI, China Bekuk Timnas U-19 Skor Akhir 3-0

oleh

JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 dipermalukan China pada laga kedua PSSI Anniversary Tournament 2018. Timnas takluk dengan skor akhir 0-3.

Dua gol timnas u-19 China dicetak pada babak pertama. Pahlawan Vhina pada babak pertama itu adalah Guo Tianyu (39′) dan Chaoyang Liu (43′).

BACA JUGA:  Hasil Sementara, Timnas U-16 Ungguli Iran Gol Bagus Kahfi

Gol lain China dilesakkan Wang Jinze pada menit 65 babak kedua. Timnas U-19 Indonesia memang terlihat belum disiplin di awal babak pertama.

Bahkan Permainan yang ditampilkan anak asuh Indra Sjafri terkesan terburu-buru. Pada menit ke-39 Indonesia kebobolan.

Taoi Qianglong mengumpan bola ke depan gawang Indonesia. Guo Tianyu yang unggul postur tubuh berhasil menanduk bola ke gawang. Pada menit ke-43, giliran Chaoyang Liu yang mencetak gol kedua China. Gol lain pada menit ke-66 lewat sontekan Wang Jinze menyambut umpan dari Liu Guobo.

BACA JUGA:  Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Indosiar TV

Susunan Pemain:
Indonesia: Gianluca Pagliuca Rossy; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Kadek Raditya, Firza Andika; M. Lutfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman; M. Rafli Nursalim, Hanis Saghara Putra, Aulia Hidayat.

BACA JUGA:  Klasemen Akhir: Timnas U-16 Juara Grup C, India Runner-up

China: Peng Peng; Tianyu Gou, Qianglong Tao, Haoxiang Jin, Guoliang Chen; Guono Liu, Chaos Yang Liu, Qinhan Sun, Yue Xu; Jiabao Wen, Ao Chen