Hasil Turnamen PSSI, China Bekuk Timnas U-19 Skor Akhir 3-0

oleh

JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 dipermalukan China pada laga kedua PSSI Anniversary Tournament 2018. Timnas takluk dengan skor akhir 0-3.

Dua gol timnas u-19 China dicetak pada babak pertama. Pahlawan Vhina pada babak pertama itu adalah Guo Tianyu (39′) dan Chaoyang Liu (43′).

Gol lain China dilesakkan Wang Jinze pada menit 65 babak kedua. Timnas U-19 Indonesia memang terlihat belum disiplin di awal babak pertama.

Bahkan Permainan yang ditampilkan anak asuh Indra Sjafri terkesan terburu-buru. Pada menit ke-39 Indonesia kebobolan.

Taoi Qianglong mengumpan bola ke depan gawang Indonesia. Guo Tianyu yang unggul postur tubuh berhasil menanduk bola ke gawang. Pada menit ke-43, giliran Chaoyang Liu yang mencetak gol kedua China. Gol lain pada menit ke-66 lewat sontekan Wang Jinze menyambut umpan dari Liu Guobo.

Susunan Pemain:
Indonesia: Gianluca Pagliuca Rossy; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Kadek Raditya, Firza Andika; M. Lutfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman; M. Rafli Nursalim, Hanis Saghara Putra, Aulia Hidayat.

China: Peng Peng; Tianyu Gou, Qianglong Tao, Haoxiang Jin, Guoliang Chen; Guono Liu, Chaos Yang Liu, Qinhan Sun, Yue Xu; Jiabao Wen, Ao Chen