Bupati Pinrang Apresiasi Inovasi Media Center Porda Sulsel 2018

oleh
Foto by HUmas Pemkab Pinrang

PINRANG – Bupati Pinrang, Aslam Patonangi berkunjung di Media Center Pelaksanaan Porda Sulsel ke XVI, Selasa (25/9/2018). Media Center terletak di Kantor Dinas Kominfo Jl. Bintang samping Kantor Bupati Pinrang.

Bupati dalam kunjungannya mengapresiasi keberadaan Media Center sebagai salah satu penunjang terkait penyebarluasan informasi dan fasilitas bagi awak media demi suksesnya pelaksanaan Porda Sulsel ke XVI di Pinrang. Aslam juga berpesan kepada pengelola Media Center untuk senantiasa mengapdate informasi terkait pelaksanaan Porda Sulsel.

BACA JUGA:  Klasemen Porda Sulsel di Pinrang, Hari Ini Rabu (26/9/2018)

Bupati Pinrang dua periode ini mengaku selalu memantau perkembangan perolehan medali melalui aplikasi Porda Sulsel yang dapat didownload di Play Store. Aslam dalam kesempatan itu juga menyempatkan diri memberikan pengetahuan kepada murid SD tentang tugas dan fungsi Media Center dalam pelaksanaan Porda Sulsel ke XVI ini.

BACA JUGA:  Sidrap Akhirnya Raih Medali Emas Pertama di Porda Pinrang

Keberadaan murid SD yang secara spontan ini berkeinginan untuk melakukan foto dengan Bupati Pinrang. Kunjungan Aslam didampingi Sekda Pinrang, Islamuddin, Ketua Koni Pinrang, Yohanes Sampebua, Kadis Kesehatan, dr. Dewi serta rombongan yang lain. (SAR)