Jadwal Grand Final KDI, Selasa 25 September 2018

oleh

JAKARTA – Inilah jadwal konser KDI 2018 yang paling ditunggu. Konser babak grand final segera digelar oleh MNC TV sebagai penyelenggara.

MMC TV pun telah mengonfirmasi bahwa konser puncak meraih bintang itu dihelat Selasa malam 25 September 2018. “Babak GRAND FINAL sudah di depan mata! Ayooo KDI Mania, dukung kontestan kesayangan kamu untuk jadi “Bintang Dangdut Masa Depan” dalam #Final3BesarKDI2018 ,” tulis akun KDI MNC TV di Facebook, Senin 24 September 2018.

Tiga kontestan bakal merebut gelar juara KDI 2018. “Selangkah lagi menuju gelar juara! Siapakah kontestan yang akan lolos ke Babak Grand Final? Apakah Musfiqur Rahman – Mus Brother Mustaqur Rahman – Mus Brother , Abi atau Delima Sirait ?”tambah akun itu melalui unggahan foto di FB.

Seperti diketahui, tiga kontestan lolos ke babak grand final pekan lalu. Pada konser 3 besar, juri memutuskan tak ada yang terjemput atau tereliminasi.

Pada malam puncak grand final itu, konser juga menghadirkan sejumlah bintang tamu. Sebut saja seperti Jenita Janet dan Tri Macan.